Cinta di Ulang Tahun 2020

Keluarga kami memiliki kebiasaan untuk merayakan ulang tahun. Sejak kecil bisa dikatakan bahwa ulang tahun saya selalu dirayakan, ntah dengan perayaaan besar atau perayaan sederhana dengan adegan memotong kue saja. Namun seiring berjalannya waktu, perayaan ulang tahun intensitasnya semakin berkurang. Hanya asa ucapan selamat ulang tahun tanpa kue atau bahkan tiup lilin. Alasannya karena keberadaan kami yang berjauhan dengan orang tua. Yes! Semua anak Mama Papa itu berada jauh dari rumah, alias merantau hehe.

Dikarenakan satu dan lain hal, kami memutuskan untuk pulang ke rumah selama pandemi ini. Ya toh juga semua Work From Home serta Kuliah From Home, jadi sama saja toh. Enakan juga di rumah, setidaknya makanan aman hahaha. Heyy tentu saja kesehatan juga terjamin paling serius.

Karena covid juga, untuk pertama kali setelah puluhan tahun barang kali. Akhirnya ulang tahun saya kembali dirayakan bareng orang tua. Ulang tahun 2020 ini bukan saya tanyakan bersama sahabat, tapi orang tua dan keluarga hehehe. Ada kue dan lilin untuk ditiup, serta terdapat banyak doa yang harus segera diaminkan.

Disamping ulang tahun yang dirayakan dengan keluarga di hari H, beberapa bulan kemudian para sahabat saya juga merayakan ulang tahun saya walau terlambat. Perayaan berempat dengan kue yang saya sudah pesan jauh hari hahaha. Iya, saya bilang ke mereka bahwa saya ingin dirayama ulang tahunnya dengan kue jenis ini. Tentu saja diaminkan hehe

Jadi, walau dengan perayaan yang sederhana. Ulang tahun di tahun 2020 ini sangat berarti bagi saya karena terdapat begitu banyak cinta, doa dan kasih saya dari orang-orang yang menyayangi saya juga yang saya sayangi.

You may also like...

1 Response

  1. febi berkata:

    Hikmah tersembunyi dibalik Covid 19 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *